Jenis Tanaman Bunga Hias didalam PotAda berbagai jenis bunga yang bisa ditanam di dalam pot. Pot merupakan salah satu media tanam yang paling cocok untuk berkebun dengan lahan yang minim. Banyak pilihan jenis bunga yang bisa menambah keindahan rumah karena warna dan aromanya. Berbagai jenis bunga ini cocok untuk ditempatkan di setiap sudut rumah.

Jenis Tanaman Bunga Hias didalam Pot

Kemudian menanam bunga dalam pot juga bisa memberikan kesan minimalis pada ruangan. Jenis bunga yang bisa ditanam di dalam pot juga mudah perawatannya. Biji dari jenis bunga ini juga cukup mudah ditemukan. Berikut beberapa jenis bunga yang cocok ditanam di dalam pot, seperti:

  1. Mawar

Jenis bunga ini memang populer. Bunga ini dikenal dengan warna yang berbeda dan aroma yang harum. Bunga mawar merupakan salah satu tanaman hias yang sangat populer. Selain itu, bentuk bunga mawar yang cantik menjadi salah satu alasan mengapa tanaman berduri ini termasuk primadona.

  1. Lavender

Lavender merupakan bunga yang digemari oleh para pecinta tanaman hias. Warna dan aromanya menenangkan. Lavender dapat ditanam dalam pot dari biji atau stek. Untuk perawatan lavender dalam pot yaitu menjaganya pada suhu yang tepat, menjaga intensitas paparan sinar matahari dan memperhatikan ketinggian air. Tempatkan pot lavender di tempat di mana ada setidaknya 8 jam sinar matahari penuh per hari. Siram secukupnya dan biarkan tanah mengering di antara penyiraman.

  1. Lily Peace

Peace lily adalah sejenis bunga dengan warna putih dan daun hijau tua. Jenis bunga ini menjadi pilihan populer untuk dekorasi kantor dan rumah. Menanam bunga lili peace dalam pot sangat mudah. Tanaman cantik ini tidak hanya bisa mencerahkan ruang tamu, tetapi juga sangat baik untuk membersihkan udara di ruangan tempat bunga ini berada.

  1. Anthurium

Anthurium adalah jenis bunga tropis dengan kelopak yang mengkilap dan akan berbentuk seperti hati ketika mekar. Bunga ini memiliki berbagai macam warna mulai dari merah, pink hingga kuning. Bunga ini sangat cocok ditanam di pot dan sebagai hiasan rumah. Jenis bunga ini dapat mentolerir berbagai tingkat cahaya tidak langsung. Tetapi anthurium yang tumbuh dalam cahaya rendah umumnya memiliki bunga yang lebih sedikit dan tumbuh lebih lambat.

  1. Begonia

Bunga ini banyak ditanam dalam pot dan cocok untuk dekorasi rumah. Ada beberapa jenis begonia. Jenis bunga begonia ini hanya membutuhkan sedikit sinar matahari, membuat jenis bunga ini cocok untuk ditanam di dalam ruangan. Namun bunga begonia jenis ini juga cocok ditanam di pot gantung untuk memperindah teras rumah. Proses penyiraman begonia juga harus diperhatikan, karena tanah harus tetap lembab tetapi tidak terlalu basah.

  1. Petunia

Sedangkan jenis bunga petunia berwarna cerah. Tanaman ini cocok ditanam di pot gantung atau pot di atas meja atau beranda. Ada ratusan varietas benih petunia yang tersedia di toko perlengkapan taman. Bibit ini menawarkan pilihan bunga dengan beragam warna mulai dari warna solid hingga warna-warni. Perawatan bunga jenis ini hanya dengan penyiraman teratur dan sinar matahari yang cukup.

Itulah macam-macam Jenis Tanaman Bunga Hias didalam Pot, jika anda ingin tahu lebih banyak lagi informasi mengenai bunga kunjungi website resmi dari toko bunga tangerang selatan yaitu alfindo florist. Mereka menyediakan beragam informasi mengenai bunga dan juga rangkaian bunga.

Tidak hanya itu mereka juga menawarkan jasa rangkaian bunga, toko bunga di BSD ini menyediakan beragam rangkaian bunga sepeti bunga papan, standing flowers, bunga meja dan juga rangkaian bunga duka cita seperti bunga krans dan juga bunga salib. Mungkin hanya ini informasi yang dapat kami berkian semoga infomasi diatasd dapat bermanfaat bagi anda semua.