Jenis Bunga Hias Gantung – Membuat taman kecil yang indah di taman tidak selalu membutuhkan banyak uang. Menggunakan tanaman hias gantung yang tidak memerlukan perawatan khusus dapat membuat taman kecil biasa terlihat lebih hijau dan berwarna. Selain warna daun dan bunganya yang terlihat indah, jenis tanaman hias gantung ini juga mempercantik taman kecil di dalam rumah dengan mendatangkan beberapa hewan seperti burung dan kupu-kupu, agar taman kecil di rumah Anda terlihat lebih hidup dan hidup. warna-warni.

Jenis Bunga Hias Gantung

Untuk anda yang ingin mempercantik taman anda, berikut kami rekomendasikan jenis tanaman hias gantung terbaik yang akan mempercantik taman kecil di halaman rumah anda, simak informasinya dibawah ini.

  1. Lantana

Tanaman hias bunga Lantana berasal dari benua Amerika. Lantana tumbuh di habitat aslinya di alam liar dan menyebar ke dinding, pagar dan pohon. Tanaman panjat ini sangat cocok sebagai tanaman hias gantung karena warna bunganya yang cerah mulai dari kuning, jingga hingga pink. Tentu saja, lantana dengan mudah menarik perhatian kupu-kupu dan lebah untuk mengunjungi taman kecil Anda di taman Anda. Merawat tanaman juga sangat mudah. Dengan memangkas cabang-cabang yang menyebar secara teratur, tidak lupa menyemprotkan sedikit air setiap hari, bunga lantana akan mekar dan tumbuh dengan cepat.

  1. petunia

Bunga petunia ini telah menjadi favorit semua tanaman hias gantung di masyarakat sejak dahulu kala. Petunia ini mengeluarkan aroma harum di pagi hari dan paling harum dari semua bunga. Iklim Indonesia yang stabil memungkinkan petunia hidup lebih lama, meski banyak orang merasa petunia di tanah airnya terlalu sensitif terhadap curah hujan. Hanya dengan pemupukan yang rajin petunia akan selalu mekar sepanjang tahun.

  1. Juta Lonceng

Tanaman hias gantung sejuta lonceng yang juga dikenal dengan nama latin calibrachoa ini merupakan kerabat dari bunga petunia. Bunga ini juga tidak menabur benih baru dan tidak memerlukan perawatan atau pemeliharaan tambahan untuk membuatnya tetap mekar. itu hanya membutuhkan tanah yang subur, berair, dan paparan sinar matahari. Pot bunga gantung dengan warna cerah akan semakin mempercantik keberadaan bunga hias ini.

  1. fuchsia

Anda yang tinggal di daerah dengan cuaca sejuk dan lembab memiliki keistimewaan menjadikan bunga fuchsia ini sebagai tanaman hias gantung di taman kecil. Bentuk bunga ini juga menyerupai lonceng dan berwarna sangat cerah. Namun, menjaga bunga fuchsia tetap mekar sedikit lebih sulit daripada tanaman hias gantung lainnya. Pastikan tanah selalu dipupuk dan disiram secara teratur agar tidak mati.

  1. Hoya Carnosa

Tanaman gantung hoya carnosa bisa juga disebut (tanaman tali hindu) karena daunnya yang dililit seperti tali. Jenis ini unik karena kelopaknya melengkung, tebal dan memiliki tekstur halus seperti lilin. Selain itu, tanaman ini memiliki bunga berbentuk bintang yang berbau seperti coklat. Jenis hoya ini sangat mudah dalam perawatannya terutama di negara kita Indonesia dengan suhu yang sangat panas dan lembab. Untuk pertumbuhan maksimal, tempatkan tanaman dalam cahaya tidak langsung. Pastikan tanah tanaman ini selalu lembab, tapi jangan sampai airnya diam.

Mungkin hanya ini informasi yang dapat kami berikan mengenai jenis-jenis bunga hias gantung, kami sebagai toko bunga tangerang selatan merekomendasikan bunga hias ini untuk membuat tampilan rumah anda lebih hidup dan asri saat kita melihatnya

Nah, jika anda ingin mencari informasi mengenai bunga Alfindo florist, toko bunga di BSD memberikan solusi dalam memilih bunga segar, tidak hanya itu anda juga bisa memesan seperti karangan bunga, standing flower, flower plate dan juga bunga pemakaman. Semoga informasi di atas dapat membantu Anda dalam memilih bunga hias untuk taman kecil Anda.